Tuesday 4 August 2009

How Showing Website On Google | Cara Menampilkan Website Di Google

how Showing your website on Google, I mean that your website appears in search results on Google, the first step is to register it first on Google: google.comaddurl

There you will find the URL text box, fill in your website. Comments with contents is also information about your website, and have random letters (the name captcha code) copy in kotaknya and then click the Add button Url.

Indeed, Google does not guarantee that all will be registered, may try again in a week if not appear. How to live ngeceknya type google.com on your website a few days later.

Without actually can also put your website on google if terindex article start and there are also many other websites that nge-link to your website (called a backlink).

If you want to win in the search position in Google, you need to zero in a particular keyword and then optimized through a strategy which includes design SEO content is rich, the suitability of content, description and keywords, plus slow outside website which allows your website is considered important by Google. SEO is easy done, but need time and consistent effort.

==================================
Cara Menampilkan Website Di Google

Cara Menampilkan Website Anda di Google, maksud saya agar website Anda muncul di hasil pencarian di Google, langkah awalnya adalah dengan mendaftarkannya terlebih dahulu di Google: google.comaddurl

Di sana Anda akan menemukan text box URL, isikan website Anda. Isi juga Comments dengan keterangan tentang website Anda, kemudian ada huruf acak (namanya captcha code) salin di kotaknya dan kemudian klik tombol Add Url.

Memang google tidak menjamin semua web yang didaftarkan akan masuk, boleh dicoba lagi jika dalam seminggu belum muncul. Cara ngeceknya tinggal ketikkan website anda di google.com beberapa hari kemudian.

Sebenarnya tanpa dimasukkan pun bisa juga website anda terindex di google jika artikelnya mulai banyak dan juga ada website lainnya yang nge-link ke website Anda (disebut backlink).

Jika ingin menang dalam posisi pencarian di Google, Anda perlu membidik kata kunci tertentu yang kemudian dioptimalkan melalui strategi SEO yang meliputi design content yang rich, kesesuaian antara content, description dan keyword, plus kegiataan diluar website yang memungkinkan website Anda dianggap penting oleh Google. SEO ini mudah dikerjakan, namun perlu waktu dan usaha yang konsisten.

3 komentar:

Ivan Prinsananda said...

Apakah Anda Sudah BOSAN, JENUH, LELAH Bahkan MENJENGKELKAN Dengan BISNIS ONLINE Yang Ternyata Tidak Dapat Penghasilan? Bahkan Uang Anda Habis Untuk Biaya Promosi Dan Iklan...Tapi Tidak Ada Yang Didapatkan...?

Kami Akan Memberi Jalan Keluarnya Untuk Anda"

Hanya dengan Modal Rp. 160.000,- Untuk 200 Pendaftar Pertama Hanya dengan Rp. 80.000,- Uang Anda akan terus bertambah dengan potensi penghasilan mencapai Rp. 5.200.000,- (belum dari tambahan bonus ekstra). Dalam waktu +/- 7 Bulan, sesuai marketing plan dan uang anda dapat menjadi sebanyak itu adalah dari hasil pemasukan yang dicairkan oleh http://www.NeedEarn.com/aft/5a500274.html. Dan Modal anda dikembalikan setelah mencapai bonus bagi hasil maksimal. Tanpa Jualan Produk dan Tanpa Setoran uang tiap bulan







BAYANGKAN JIKA ANDA MEMPUNYAI 5 User ID, ANDA BISA MENDAPATKAN HINGGA Rp. 26.000.000,-...SILAKAN BACA DAN PAHAMI SISTEM KERJANYA...


Manfaatkan KESEMPATAN ini sebaik-baiknya karena hanya SystemClick.freetzi.com yang memberikan beragam fasilitas yang menguntungkan dengan investasi yang terjangkau! Sudah TERBUKTI dan TERUJI dari pengalam saya selama 1 bulan untuk menyedot income komisi uang dari http://www.NeedEarn.com/aft/5a500274.html

Ilustrasinya jika 1hari dapat dicairkan karena 100 anggota Team.MAKA

$ 200 x 30 hari =$ 6000

Itulah bagi hasilnya untuk semua anggota team TANPA TERKECUALI.Jika team lebih banyak makin banyak bonus yang anda dapat dan tidak usah menunggu selama 7bulan untuk mendapatkan...

ANDA SUDAH BERADA PADA TEMPAT YANG TEPAT!!



Kenapa Anda PERLU Mengikuti Program System Click Sekarang Juga?

*

SystemClick.Freetzi.com merupakan Bisnis Baru di Indonesia. Anda mempunyai kesempatan PERTAMA untuk memperkenalkan program ini kepada masyarakat Indonesia dan memperoleh "passive income bukan dari pendapatan MEMBER tapi dari cara pintar saya untuk mengalihkan uang dari website ternama ke REKENING anda ".

Passive income setiap bulan

Ivan Prinsananda said...

Lihat Disini
SystemClick.Freetzi.com merupakan Bisnis Baru di Indonesia. Anda mempunyai kesempatan PERTAMA untuk memperkenalkan program ini kepada masyarakat Indonesia dan memperoleh "passive income bukan dari pendapatan MEMBER tapi dari cara pintar saya untuk mengalihkan uang dari website ternama ke REKENING anda ".

Passive income setiap bulan

Ivan Prinsananda said...

SEO Google Earning Payout

Sistem Click for your Finasial

Click Here